Jumat, 21 Juni 2013

Doa dan Niat sebelum Meruqyah

DOA & NIAT
SEBELUM MEMULAI RUQYAH


Bismillaahirohmaanirrohiim.

1.     Wahai seluruh kuman, bakteri, virus, seluruh enegi negatif yang merusak tubuh.  Dan juga seluruh  sihir  jin,  setan dan iblis serta pengaruh-pengaruhnya!.

2.     Kalian semua adalah ciptaan Allah, dan seluruh ciptaan Allah pastilah terdeteksi oleh-Nya dan tunduk - patuh kepada-Nya.


يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيْهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلاَ يُحِيْطُونَ بِهِ عِلْمًا. وَعَنَتِ الْوُجُوْهُ لِلْحَيِّ الْقَيُّومِْ وَقَدْ خَابَ مَنْ حَمَلَ ظُلْمًا .
         “Dia mengetahui apa yang ada di hadapan mereka dan apa yang ada di belakang mereka, sedang ilmu mereka tidak dapat meliputi ilmu-Nya. Dan tunduklah semua muka (dengan berendah diri) kepada Tuhan Yang Hidup Kekal lagi senantiasa mengurus (makhluk-Nya). Dan sesungguhnya telah merugilah orang yang melakukan kezaliman”. QS.Thaha:110-111.


3.     Kami perintahkan atas Nama Allah yang Maha Kuasa!.   Keluarlah kalian semua saat ini juga dari tubuh saudara kami…… (sebut nama) yang sekarang sedang mendengarkan lantunan Firman Allah swt dan doa-doa dari Rasulullah saw, karena rasa takut kalian terhadap murka Allah serta ketundukan kalian terhadap-Nya!

4.     Kepada seluruh sel tubuh, urat dan syaraf, tulang, otot dan kulit, pembuluh darah, semua hormone dan seluruh energi tubuh yang saat ini mendengar lantunan Firman Allah swt dan doa-doa dari Rasulullah saw!.  Sekarang juga perbaikilah kondisi tubuh kalian hingga sehat sempurna!


5.     Dengan Idzin Allah Terjadilah, Terjadilah, Terjadilah pada detik ini juga, Aamiin Yaa Rabbal  ‘Aalamiin.




Tidak ada komentar: