Jumat, 21 Juni 2013

Doa dan Niat sebelum Meruqyah

DOA & NIAT
SEBELUM MEMULAI RUQYAH


Bismillaahirohmaanirrohiim.

1.     Wahai seluruh kuman, bakteri, virus, seluruh enegi negatif yang merusak tubuh.  Dan juga seluruh  sihir  jin,  setan dan iblis serta pengaruh-pengaruhnya!.

2.     Kalian semua adalah ciptaan Allah, dan seluruh ciptaan Allah pastilah terdeteksi oleh-Nya dan tunduk - patuh kepada-Nya.


يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيْهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلاَ يُحِيْطُونَ بِهِ عِلْمًا. وَعَنَتِ الْوُجُوْهُ لِلْحَيِّ الْقَيُّومِْ وَقَدْ خَابَ مَنْ حَمَلَ ظُلْمًا .
         “Dia mengetahui apa yang ada di hadapan mereka dan apa yang ada di belakang mereka, sedang ilmu mereka tidak dapat meliputi ilmu-Nya. Dan tunduklah semua muka (dengan berendah diri) kepada Tuhan Yang Hidup Kekal lagi senantiasa mengurus (makhluk-Nya). Dan sesungguhnya telah merugilah orang yang melakukan kezaliman”. QS.Thaha:110-111.


3.     Kami perintahkan atas Nama Allah yang Maha Kuasa!.   Keluarlah kalian semua saat ini juga dari tubuh saudara kami…… (sebut nama) yang sekarang sedang mendengarkan lantunan Firman Allah swt dan doa-doa dari Rasulullah saw, karena rasa takut kalian terhadap murka Allah serta ketundukan kalian terhadap-Nya!

4.     Kepada seluruh sel tubuh, urat dan syaraf, tulang, otot dan kulit, pembuluh darah, semua hormone dan seluruh energi tubuh yang saat ini mendengar lantunan Firman Allah swt dan doa-doa dari Rasulullah saw!.  Sekarang juga perbaikilah kondisi tubuh kalian hingga sehat sempurna!


5.     Dengan Idzin Allah Terjadilah, Terjadilah, Terjadilah pada detik ini juga, Aamiin Yaa Rabbal  ‘Aalamiin.




Posting Komentar