Sabtu, 01 Juni 2013

Macam-macam gangguan

MACAM-MACAM GANGGUAN JIN


Gangguan jin / setan / iblis yang masuk ketubuh manusia terkadang mula-mulanya berupa energi negatif, kemudian  energi tersebut menyebar keseluruh tubuh melalui peredaran darah.  Jika energy itu berhenti pada aliran darah, maka akan mengakibatkan peredaran darah tidak lancar dan lama-kelamaan akan menyebabkan terjadinya penymbatan dan akhirnya jadilah penyakit medis yang bercampur dengan non medis (gangguan), mulai dari penyakit ringan sampai penyakit berat. Contoh penyakit tumor, kanker, lumpuh, asam urat, maag, koreng, bisul dll.

Contoh penyakit yang disebabkan karena gangguan antara lain:
   
1.      Berupa gangguan medis, seperti sakit kepala, asam urat, penyakit kulit (koreng, bisul dll), kanker,  tumor, pembuluh darah pada otak pecah yang berakibat timbulnya penyakit stroke, maag dan penyakit medis lainnya.

Seperti contoh kisah Nabi Ayub as yang menderita sakit kulit (busuk) selama kurang lebih 7 tahun, ternyata penyakitnya itu disebabkan karena gangguan setan:
 “Dan ingatlah akan hamba Kami Ayub ketika ia menyeru Tuhannya; “Sesungguhnya aku diganggu syaitan dengan kepayahan dan siksaan". QS. Shad: 41

2.      Gangguan mental / psikis dan syaraf,  seperti mudah tersinggung, pemarah, tidak tenangnya pikiran (gelisah, pikiran kacau, sering bengong, stress, depresi, gila, berbicara sendiri, mendengar bisikan, perasaannya selalu ada yang mengikutinya dll). 
3.      Gangguan keluarga, saling curiga / benci antara suami dan istri, orang tuan dan anak, sehingga tidak sedikit yang berakibat terjadinya pertpecahan (cerai) karena gangguan ini. Juga termasuk gangguan seksual seperti suka selingkuh, hilangnya nafsu terhadap pasangannya sendiri dll.
4.      Gangguan jodoh, seperti susah mendapatkan jodoh (selalu gagal)  atau tidak ada keinginan untuk menikah, munculnya perasaan benci terhadap lain jenis dll.
5.      Gangguan keturunan, sulit memperoleh keturunan sekalipun pasangan tersebut secara medis tidak ada gangguan, seperti mandul dll. Terkadang jin pengganggu tersebut menghisap benih dari sperma laki-laki yang masuk ke dalam rahim perempuan, sehingga sperma tersebut sudah hampa tanpa benih janin. 
6.      Gangguan rezki, seperti malas berusaha, usaha selalu gagal dan bangkrut dll.
7.      Gangguan rumah (tempat tinggal), seperti rasa gelisah setiap berada didalam rumah, terdengar suara aneh, munculnya penampakan makhluk halus (seperti menyerupai keluarga, orang lain, makhluk menyeramkan, sering mimpi buruk) 
8.    Gangguan jin disebabkan oleh ilmu kekebalan yang pernah dipelajarinya, sekalipun dengan mengamalkan ayat-ayat Al-Qur'an. Tidak sedikit orang mempelajari ilmu kekebalan dengan ayat al-qur'an tetapi yang masuk adalah khadam jin / iblis.  Kasus ini biasanya disebabkan karena salah niat atau pikiran dan hatinya kosong saat mengamalkan ayat atau doa tersebut. Sehingga pada akhirnya terjadilah penyakit medis. 


Dan masih banyak contoh penyakit yang disebabkan karena gangguan jin / setan.
Semoga Allah selalu menunjuki kita.





Posting Komentar