Kamis, 26 September 2013

Pasien Kebal dengan Listrik


PASIEN YANG KEBAL DENGAN ARUS LISTRIK, AIR PANAS,  LUKA SERTA MEMILIKI  INDERA KEENAM


Ialah pasien seorang perempuan kira-kira berumur 38 tahun yang berprofesi sebagai penjual warung nasi (warteg).

Kondisi Pasien:

Secara lahiriyah  dia bukan seperti orang sakit karena dia masih beraktivitas seperti biasa dan tidak memiliki keluhan yang terlihat oleh orang lain.  Namun setelah dia cerita hal yang di hadapinya ternyata dia mempunyai keluhan yang luar biasa, antara lain:
1)      Dia pernah terkena konsleting arus listrik pada setrika tetapi dia tidak merasakan apa-apa, padahal telapak tangannya lengket dengan setrikaan tersebut.
2)      Setiapkali dia mengangkat panci / penggorengan panas dari atas kompor dia tak merasakan panas sama sekali, padahal tanpa alas tangan / kain.  Dan selama dia memasak di dapur dia tidak pernah merasakan hawa panas (berkeringat).
3)      Selama dia berjualan (38 tahun) belum pernah terkena pisau sedikitpun ketika mengiris-iris bumbu masak. Karena setiap mata pisau itu hendak mengenai tangannya, tiba-tiba pisau itu berhenti sendiri seolah-olah ada yang menahannya.
4)      Dia memiliki indera keenam, antara lain:
a.       Mengetahui setiap kali hendak kedatangan tamu ke rumahnya.
b.      Dapat memperediksi siapa yang akan lolos dalam pemilihan seperti Kepala Desa, Walikota, Anggota DPR hanya dengan melihat gambar / fotonya.
c.       Bisa mengobati penyakit kanker payudara hanya cukup di usap pada bagian yang sakit langsung sembuh seketika.
d.      Dapat mengobati seseorang yang kakinya tergores pecahan keramik hanya dengan usapan tangan kanannya dan luka tersebut langsung sembuh tanpa bekas luka sedikitpun.
5)      Setiap malam dia merasakan sakit yang luar biasa akibat kram pada kedua betisnya. Anehnya setiap kram itu muncul, betisnya itu nampak seolah-olah terbelah dan disaksikan oleh suaminya. Dan setiap gejala ini muncul si pasien menangis kesakitan, dan ini biasanya muncul tengah malam.
6)      Kepala bagian ubun-ubun dan telinga terasa sakit yang sangat menusuk seperti ditusuk pisau.
7)      Sekujur badannya terasa keras membatu.
8)      Dan masih banyak keluhan-keluhan lainnya.

Al-hamdulillah, setelah saya terapi dengan RUQYAH SYAR’IYYAH keluhan-keluhan itu berangsur-angsur menghilang tidak muncul lagi.



Kesembuhan hanyalah milik Allah 




Posting Komentar