Kamis, 17 Oktober 2013

Luka pada otak besar dan buta mata kiri


LUKA PADA OTAK BESAR DAN BUTA MATA KIRINYA


Ialah seorang pasien lelaki berusia kira-kira 55 tahun yang menderita gangguan pada otak besarnya selama satu tahun +- dan sudah berobat medis keluar masuk rumah sakit. Menurut dokter yang menanganinya: Pada bagian otak besarnya terdapat luka yang sudah melebar, sehingga berpengaruh pada seluruh syaraf-syarafnya.

Kondisi Pasien:

1.      Berperilaku seperti anak kecil, seperti: makan berserakan dll.
2.      Lemahnya syaraf motorik, sehingga pasien kehilangan keinginan, seperti ingin makan dan minum, ingin duduk / berjalan dll.
3.      Lemahnya memory, sehingga pasien menjadi sangat pelupa baik pada masalah yang masih baru atau yang telah lama.
4.      Gelisah siang dan malam, sehingga semuanya serba salah.
5.      Cegukan setiap waktu (siang dan malam), baik dalam keadaan melek maupun tidur, sehingga pasien merasa sangat terganggu istirahatnya.
6.      Mata sebelah kiri tidak dapat melihat (buta) dan sudah diupayakan berobat dengan seorang dokter spesialis mata, namun hasilnya nihil.

Ketika saya terapi dengan ruqyah sya’iyyah selama tiga hari (Kamis, Jum’at dan Sabtu), alhamdu lillah Allah mulai mengangkat penyakitnya sedikit demi sedikit, yaitu: Pertama ketenangan, pasien sudah bisa tidur nyenyak baik tidur siang maupun malam. Sejak ruqyah pertama langsung hilang cegukannya. Kedua mata sebelah kiri yang semula tidak dapat melihat apapun, tiba-tiba dapat melihat setelah ruqyah pada hari ketiganya.  Namun Allah menghendaki lain, pasien dipanggil kehadirat Allah swt tiga hari setelah ruqyah terakhir (hari selasa). Menurut keluarganya, beliau meninggal dengan sangat mudah saat pencabutan nyawanya.

“Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji’uun”
(Kami adalah milik Allah dan kepada-Nya kami akan kembali)
semoga almarhum mendapat keni’matan disisi Allah swt. Amin.



Kesembuhan hanyalah milik Allah




Posting Komentar