Sabtu, 03 Mei 2014

TEKNIK MELUMPUHKAN DAN MENGALAHKAN JIN



TEKNIK MELUMPUHKAN DAN MENGALAHKAN JIN 


          Dalam meruqyah terkadang peruqyah menghadapi kesulitan terutama ketika menangani pasien gangguan jin / iblis yang memiliki kekuatan besar.   Jin seperti ini biasanya kalau langsung di hantam dengan  ayat-ayat ruqyah standar (Al-Fatihah dan seterusnya) ia marah besar, sehingga tidak sedikit peruqyah dibuat repot oleh pasien, seperti berontak dan harus di pegangi oleh beberapa orang pembantu.
        Untuk menangani kasus seperti ini, anda harus tundukkan dan lumpuhkan terlebih dahulu jin / iblis itu dengan ayat dan doa Nabi saw yang memang special untuk  menundukkan dan melumpuhkan / mengalahkan.   
        Sejak tahun 2003 saya meruqyah Alhamdulillah belum pernah saya minta bantuan kepada orang lain untuk memegangi pasien, sekalipun jin pengganggunya sangat kuat dan besar karena pasien tunduk dan lemah.  Reaksi besar diantaranya berupa jelmaan harimau putih, jelmaan kingkong yang memiliki ribuan pasukan,  panglima kumbang, makhluk hitam tinggi dan besar dll.
        Dalam kesempatan ini sekedar tukar pengalaman, saya utarakan ayat dan doa untuk melumpuhkan / mengalahkan dulu barangkali ada manfaatnya buat para pembaca.
        Tidak ada salahnya jika anda coba baca ayat dan doa dibawah ini sebelum mengawali ruqyah standarnya. Mohonlah kepada Allah dari barokah dan energinya doa ini sebelum membacanya agar jin yang di badan pasien muncul dalam kondisi tidak berdaya.

Bacalah ta’awudz dan basmalah terlebih dahulu, lalu bacalah masing-masing 3 / 7 x:


اَعُوْذ ُبِااللَّهِ السَّمِيْعِ اْلعَلِيْمِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ


1)           أَنَّ الْقُوَّةَ لِلَّهِ جَمِيْعًا وَأَنَّ اللَّهَ شَدِيْدُ الْعَذَابِ
“Bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya, dan bahwa Allah Amat berat siksaan-Nya (niscaya mereka menyesal)”. AL-BAQARAH: 165.

2)         فَقَاتِلُوا أَوْلِيَاءَ الشَّيْطَانِ إِنَّ كَيْدَ الشَّيْطَانِ كَانَ ضَعِيفًا
“Maka perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena Sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah”. ANNISA’: 76.

3)          وَلاَ تَدْعُ مَعَ اللَّهِ إِلَهًا آخَرَ, لاَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ كُلُّ شَيْءٍ هَالِكٌ إِلاَّ وَجْهَهُ,  لَهُ الْحُكْمُ وَإِلَيْهِ تُرْجَعُونَ.            
“Janganlah kamu sembah di samping (menyembah) Allah, Tuhan apapun yang lain. tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia. tiap-tiap sesuatu pasti binasa, kecuali Allah. bagi-Nyalah segala penentuan, dan hanya kepada-Nyalah kamu dikembalikan”. AL-QASHASH:88

4)           حَسْبِيَ اللَّهُ مِنْ كُلِّ شَيْءٍ, اَللَّهُ يَغْلِبُ كُلَّ شَيْءٍ, لاَيَقِفُ لأَِمْرِاللَّهِ شَيْءٌ, لاَحَوْلَ وَلا قُوَّةَ اِلاَّ بِااللَّهِ اْلعَلِيِّ اْلعَظِيْمِ.(7x)
“Cukuplah aku bersama Allah dari segala sesuatu, sesuatu tidak akan berhenti karena perintah Allah , tiada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah Yang Maha Tinggi dan Agung”.

5)          لاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ اِلاَّ بِاللَّهِ اُضْعِفُ بِهَا كَيْدَ مَنْ كَادَانِيْ مِنْ جَمِيْعِ خَلْقِ اللَّهِ.(x7)         
“Tiada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah, aku lemahkan dengannya kejahatan siapa saja yang berbuat jahat kepadaku dari semua makhluk Allah”.

Insya Allah pada tulisan berikutnya saya tuliskan doa untuk menundukkannya.



Semoga Allah selalu menunjuki kita.





Posting Komentar