Sabtu, 03 Mei 2014

TEKNIK AMPUH UNTUK MENUNDUKKAN JIN



DOA  AMPUH UNTUK MENUNDUKKAN JIN


Kawan-kawan peruqyah dan para pembaca yang terhormat.  Saya ingin berbagi doa yang atas idzin Allah doa ini memiliki keampuhan yang sangat luar biasa, antara lain:
1.            Mempercepat bangkitnya (reaksi) jin jahat pada tubuh pasien.
2.            Menundukkan dan menjinakkannya, sehingga kita tidak akan kesulitan dalam menangani pasien ruqyahnya. 
3.            Jin akan menyerah, merasa rendah, hina dan kecil. 

Pengalaman saya dalam mengamalkan doa ini:

Ketika saya baru mulai membaca doa no. 1 saja biasanya jin sudah mulai bereaksi, tetapi kondisi lemah dan tunduk tidak ada perlawanan / berontak seperti ruqyah-ruqyah pada umumnya.  

Caranya:

1.      Niatlah yang lurus dalam meruqyah, dan mohon kepada Allah barokah dan pancaran energinya doa ini yang paling sempurna untuk menolong pasien, lalu bacalah doa-doa dibawah ini 3 / 7 kali.
2.      Dilanjutkan baca Doa untuk melumpuhkan dan mengalahkan jin. Kemudian lanjutkan dengan baca Doa Perlindungan untuk menyiksa dan membakar jin. (Lihat kedua macam doa tersebut pada postingan yang lalu).



1)           اَلْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذي تَوَاضَعَ كُلُّ شَيْءٍ لِعَظَمَتِهِ, وَذَلَّ كُلُّ شَيْءٍ لِعِزَّتِهِ, وَخَضَعَ كُلُّ شَيْءٍ لِمُلْكِهِ, وَاسْتَسْلَمَ كُلُّ شَيْءٍ لِقُدْرَتِهِ, وَالْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِيْ سَكَنَ كُلُّ شَيْءٍ لِهَيْبَتِهِ, وَاَظْهَرَ كُلُّ شَيْءٍ بِحِكْمَتِهِ, وَتَصَا غَرَ كُلُّ شَيْءٍ لِكِبْرِيَا ئِهِ. رواه الطبرانى.
“Segala puji bagi Allah Dzat yang di tunduki oleh segala sesuatu karena keagungan-Nya, hinalah segala sesuatu karena keperkasaan-Nya, tunduklah segala sesuatu karena kerajaan-Nya,  menyerahlah segala sesuatu karena kekuasaan-Nya.  Dan segala puji bagi Allah yang segala sesuatu akan tenang karena takut pada-Nya,  segala sesuatu akan nyata karena hikmah-Nya, dan merasa kecil segala sesuatu karena kebesaran-Nya”. HR. Thabrani.


2)           وَعَنَتِ الْوُجُوْهُ لِلْحَيِّ الْقَيُّومِْ وَقَدْ خَابَ مَنْ حَمَلَ ظُلْمًا .
“Dan tunduklah semua muka (dengan berendah diri) kepada Tuhan yang hidup kekal lagi Senantiasa mengurus (makhluk-Nya). dan Sesungguhnya telah merugilah orang yang melakukan kezaliman”. QS. THAHA: 111.



3)           وَلَهُ مَنْ فِي السَّمَاوَاتِ وَاْلأَرْضِ كُلٌّ لَّهُ قَانِتُوْنَ .
“Dan kepunyaan-Nyalah siapa saja yang ada di langit dan di bumi. semuanya hanya kepada-Nya mereka tunduk.” QS.ARRUM:26.



Selamat Mencoba.



Posting Komentar