Sabtu, 24 Mei 2014

Doa sakit kepala mustajab.



      DOA MUSTAJAB UNTUK SAKIT KEPALA


Sakit kepala adalah penyakit yang paling sering dialami seseorang dan tidak pandang besar atau kecil, tua atau muda.  Cara cepat, mudah dan aman menangani penyakit ini adalah ikuti cara Nabi saw seperti dibawah ini.

Dalam satu riwayat, Nabi saw bersabda kepada sahabat Jabir ra:

ألا أعلمك أفضل سورة أنزلها الله في كتابه؟ قال بلى علمنيها  ,فعلمه الحمد أم الكتاب ثم قال: هي شفاءٌ من كل داءٍ إلا السَّام والسَّام الموت.
Artinya:
 “Tidakkah telah aku ajarkan kepadamu utama-utamanya surat yang Allah turunkan di dalam kitab-Nya?” Jawab Jabir: “Benar ya rasulallah Dia telah mengajariku”. Kemudian Nabi saw mengajari Jabir ra tentang Ummul Kitab (Al-Fatihah), lalu bersabda: “Al-Fatihah adalah obar segala penyakit kecuali mati”.

Dalam riwayat lain disebutkan:

كان رسول الله صلى اله عليه وآله وسلم إذا كسل أو أصابته عين أو صداع بسط يديه فقرأ فاتحة الكتاب والمعوذتين ثم يمسح بهما وجهه فيذهب عنه ما كان يجده.
Artinya:
“Ketika ada pada diri rasulullah saw rasa malas atau terkena ‘Ain atau pusing, maka beliau membaca: AL-Fatihah, Al-Falaq dan An-Nas pada kedua telapak tangannya, kemudian diusapkan ke muka beliau, maka hilanglah apa beliau rasakan tadi.”

Prakteknya:
1.      Kedua telapak tangan didekatkan pada mulut (kira-kira 5 cm)
2.      Baca Al-Fatihah, Al-Falaq dan An-Nas, masing-masing 1 x lalu tiupkan pada telapak tangan.
3.      Kemudian usapkan ke muka (sambil mohon agar diangkat sakit kepalanya), lalu jalankan kedua telapak tangan keatas sampai belakang kepala, lalu hempaskan. 
4.      Jika 1 x belum sembuh total, maka ulangi sampai 3 x insya Allah hilang rasa sakitnya.

Ingat!!, doa ini benar-benar mujarrab dan sudah berkali-kali saya praktekkan.


Kesembuhan hanya milik Allah
Posting Komentar