Sabtu, 03 Mei 2014

TEKNIK AMPUH UNTUK MENYIKSA DAN MEMBAKAR JIN



TEKNIK AMPUH 
UNTUK MENYIKSA DAN MEMBAKAR JIN 


Ketiga Doa Perlindungan dibawah ini berasal dari Nabi saw.  Keampuhan yang Allah turunkan pada tiga doa perlindungan ini sangat dahsyat dan luar biasa. Doai ini sangat menyiksa terhadap jin pengganggu dalam tubuh manusia setiap kali saya meruqyah.  Sampai-sampai ketika tangan saya menyentuh sedikit dari bagian tubuhnya saja jin sudah merasakan kesakitan sambil berkata: Ampun! Ampun! Sakit! Sakit!.

Tidak ada salahnya jika anda mencoba dari pengalaman ini.

Caranya:

1)    Bacalah  doa-doa dibawah ini 3 / 7 x pada permulaan ruqyah (sebelum membaca ayat-ayat ruqyah).
2)    Ketika paisen sudah mulai tidak sadarkan diri (kesurupan), suruhlahlah dia kuluar.  Jika dia menolaknya, maka bacakan doa nomor 1 berulang-ulang sambil memegang kepala pasien.
3)  Biasanya jin tersebut akan merasakan kesakitan yang luar biasa, meminta ampun, menyerah dan lemah karena  kehilangan kekuatan.
4)   Jika masih tidak berhasil, maka koreksilah kekurangan diri. Mungkin perlu sering-sering di amalkan doa tersebut terlebih dahulu.



DOA PERLINDUNGAN

1)          لاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ اِلاَّ بِااللَّهِ اْلعَلِيِّ اْلعَظِيْمِ. اَنْجُوْ بِهَا مِنْ اِبْلِيْسَ وَخَيْلِهِ وَرَجْلِهِ, وَشَيَا طِيْنِهِ وَمَرَدَ تِهِ وَأَعْوَانِهْ, وَجَمِيْعِ اْلإِ نْسِ وَاْلجِنِّ وَشُرُوْرِهِمْ. رواه الطبرانى

“Tiada daya dan tiada kekuatan kecuali dengan Allah yang Maha Tinggi Lagi Agung.   Aku mohon selamat dengannya  (Laa haula…….) dari iblis, iblis yg mengendarai kuda, iblis yg jalan kaki, setan-setannya,  peragu-ragunya, pengikut-pengikutnya, seluruh manusia dan jin dan kejahtan-kejahatan mereka semua”.


2)        اَعُوْذُ بِوَجْهِ اللَّهِ الْكَرِيْمِ,  وَبِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّمَّاتِ الَّتِيْ لاَيُجَاوِزُ هُنَّ بِرٌّ وَلاَ فَاجِرٌ, مِنْ شَرِّمَا يَنْزِلُ مِنَ السَّمَاءِ,  وَمِنْ شَرِّمَا يَعْرُجُ فِيْهَا, وَمِنْ شَرِّمَا ذَرَأَ فِى اْلأَرْضِ, وَمِنْ شَرِّ مَا يَخْرُجُ مِنْهَا, وَمِنْ فِتَنِ الَّيْلِ وَالنَّهَارِ, وَمِنْ طَوَارِقِ الَّيْلِ وَالنَّهَارِ, اِلاَّطَارِقًا يَطْرُقُ بِخَيْرٍ يَّارَحْمَنُ.
“Aku berlindung pada Tuhan Yang Maha Pemurah dan berpegang teguh pada kalimat-kalimat-NYA yang sempurna yang tidak dapat diperangaruhi oleh siapapun juga, baik orang taat maupun orang fasik, dari kejahatan yang turun dari langit dan kejahatan yang naik ke langit, kejahatan yang ada dimuka bumi dan kejahatan yang keluar dari bumi, kejahatan fitnah-fitnah dan peristiwa yang membawa akibat buruk yang terjadi siang dan malam, kecuali peristiwa yang membawa kebaikan, Ya Tuhan kami yang Maha Rahman (Pengasih).”


3)             اَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّاتِ مِنْ غَضَبِهِ وَعِقَا بِهِ وَشَرِّعِبَادِهِ, وَمِنْ هَمَزَاتِ الشَّيَا طِيْنِ وَاَنْ يَّحْضُرُوْنَ.
“Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari murka-Nya, siksa-Nya dan kejahatan hamba-hamba-Nya, dari gangguan-gangguan setan dan dari kembalinya lagi setan”.



Beri komentar untuk kebaikan bersama



Posting Komentar