Kamis, 01 Mei 2014




Pasien selama 32 tahun


Pasien ini adalah seorang ibu berumur 50 tahun yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga. Dalam menjalankan profesinya ia sambil menanggung penyakit yang sudah lebih dari 32 tahun.

Keluhan pasien:

1)      Merasakan ada benjolan / gumpalan di bagian perut sebelah kiri dan sangat sakit, sehingga ia kesulitan untuk meliukkan badannya ke kanan dan ke kiri.  Menurut dokter adalah gumpalan lemak dan harus di sedot (dikeluarkan). Untuk menyedot lemak itu menurut dokter biayanya tujuh juta, dan akhirnya gagal untuk operasi.
2)      Kurang pendengaran pada telinga sebelah kiri.
3)      Penglihatan mata kanannya kabur, pada jarak 5 meter saja pandangan sudah samar-samar.
4)      Tidak dapat jongkok selama lebih dari 20 tahun. Sehingga ia hanya bisa berdiri atau langsung duduk, begitu pula ia kerjakan aktivitasnya. Dan selama itu pula ia kesulitan untuk menjalankan ibadah shalatnya.
5)      Dada terasa sesak buat bernafas, dan pada bagian perutnya terasa ada benda yang melintang.
6)      Kehilangan sebagian memory otaknya, sehingga ia menjadi sangat pelupa.
7)      Usahanya untuk berobat sudah di jalani dengan berbagai macam pengobatan baik medis maupun non medis.  Bahkan menurutnya jika di total sudah menghabiskan biaya ratusan juta rupiah.
8)       Karena frustasinya ia pernah berniat untuk mengakhiri hidupnya (bunuh diri) dengan menggunakan gunting dan sudah di tempelkan pada bagian leher tinggal menusukkannya. Tapi Allah masih menghendaki ia hidup, sehingga iapun menggagalkan niatnya.
9)       Ketika saya meruqyah majikannya sekeluarga iapun mengikutinya, sehingga ia merasakan ada keanehan yang datang tiba-tiba ( reaksi ). Kemudian beberapa hari berikutnya ia ating ke tempat saya untuk minta di ruqyah.

10)    Alhamdulillah atas idzin-Nya semua keluhan itu hilang hingga  sekarang setelah saya terapi ruqyah selama 20 hari. 


Kesembuhan hanyalah milik Allah



Posting Komentar