Sabtu, 03 Mei 2014

Ruqyah ilmu kekebalan 99 jurus Asmaul Husna




Ruqyah  ilmu kekebalan 99 jurus Asmaul Husna


Ialah seorang pasien yang memiliki ilmu kekebalan tubuh berupa 99 jurus yang menyebabkan ia memiliki kemampuan  seperti tidak mempan dengan senjata tajam dll.

Ijazah yang mereka terima dari gurunya yang harus di amalkan adalah 99 Asmaul Husna yang menjadi 99 jurus.  Menurut gurunya: ilmu ini adalah ilmu yang diridhai oleh Allah swt dan ia sendiri tidak sanggup untuk membuangnya. Jika kita lihat amalan / bacaan yang diamalkan adalah sangat bagus dan bahkan setiap muslim dianjurkan untuk mengamalkan Asmaul Husna tersebut.   Mungkin karena kesalahan dalam mengamalannya, maka kebenaran itu akan menjadi salah, dan kesalahan adalah bagian dari tipu daya setan.  Disamping niatnya yang menyimpang, kemungkinan besar disebabkan karena kesalahan ketika membaca Asma tersebut, seperti membaca tetapi dengan hati kosong (lalai dari arti Asma yang dibaca), sehingga ini akan sangat mudah bagi setan untuk masuk kedalam dirinya.

Singkat cerita, sipasien akhirnya bertaubat dan ingin membuang ilmu tersebut, karena ilmu jin tersebut sudah berdampak pada munculnya beberapa keluhan, antara lain:
1)      Pikiran selalu gelisah dan tidak ada ketenangan.
2)      Penglihatan buram pada salah satu matanya.
3)      Kedua telapak kakinya terasa ngilu jika menapak diatas lantai ubin, padahal usia baru sekitar 43 tahun.
4)      Badan terasa berat seolah-olah ada beban, dll.

Ketika pasien menjalani terapi ruqyah, mulai dari awal ia sudah mulai kehilangan kesadarannya (kesurupan) dan bias saya ajak berkomunikasi. Hingga ruqyah tersebut berjalan selama 4 kali ulang baru selesai. Ilmu yang kelihatannya bagus (Asmaul Husna) ternyata yang masuk adalah golongan jin kafir. Bahkan ketika saya ajak untuk bertaubat dan memeluk agama islam ia tidak dapat mengucapkan syahadat sama sekali, sehingga akhirnya saya tuntun syahadatnya perkata. Dan menurut pengakuannya jin itu berupa jelmaan ular naga.

Alhamdu lillah, setelah 4 kali menjalani ruqyah, pasien merasakan perubahan yang sangat luar biasa, yaitu semua keluhan diatas hilang.
  


Kesembuhan hanyalah milik Allah



Posting Komentar