Sabtu, 03 Mei 2014

Surat dari Nabi saw untuk mengusir Jin dari rumah



DOA MENGUSIR JIN DARI RUMAH (1)


                                       
1.        Baca kedua Surat dibawah ini masing-masing 3 / 7 / 11 x.


Ø  Surat Perintah Nabi Sulaiman Kepada golongan Jin

اُنَا شِدُكُمْ بِااْلعَهْدِ الَّذِيْ اَخَذَهُ عَلَيْكَمْ سُلَيْمَانُ اَنْ تَخْرُجُوْا وَتَرْحَلُوْا مِنْ بَيْتِنَا. اُنا شِدُكُمُ اللهُ اَنْ تَخْرُجُوْا وَلاَ تُؤْذُوْا اَحَدًا.
Aku ingatkan kepadamu dengan sumpah yang pernah diucapkan oleh Nabi Sulaiman “ keluarlah dan pergilah kamu dari rumah ini”.  Aku sumpah kamu dengan nama Allah, “keluarlah kamu dan janganlah kamu menyakiti seseorangpun”.


Ø  Surat Rasulullah Pengusir Jin dari kediaman

بسم الله الرحمن الرحيم
هَذَا كِتَابُ مِنْ مُحَمَّدٍ رَسُوْلُ الله رَبِّ اْلعَالَمِيْنَ اِلَى مَنْ طَرَقَ الدَّارَ مِنَ العُمَّارِ وَالزُّوَّارِ اِلاَّ طَارِقًا يَطْرُقُ بِخَيْرٍ. اَمَّا بَعْدُ. فَإِنَّ لَنَا وَلَكُمْ فِى اْلحَقِّ سَعَةً, فَإِنْ تَكُ عَاشِقاً مُوْلِعاً اَوْ فَاجِرًا مُقْتَحِماً  اَوْ رَاعِياً مُبْطِلاً, فَهَذَا كِتَابُ اللهِ يَنْطِقُ عَلَيْنَا وَعَلَيْكُمْ بِا اْلحَقِّ (اِنّا كُنّا نَسْتَنْسِخُ مَا كُنْتُمْ تَعْلَمُوْنَ) (وَرُسُلُنَا لَدَيْهِمْ يَكْتُبُوْنَ) مَا يَمْكُرُونَ.  اُتْرُكُوْا صَاحِبَ كِتَاِبيَ هَذَا وَانْطَلِقوُا اِلَى عُبَدَةِ الْاَصْنَامِ وَاِلَى مَنْ يَزْعُمُ أَنَّ مَعَ اللهِ اِلَهاً اَخَرَ. (لاَ اِلَهَ اِلاَّهُوَ كُلُّ شَيْءٍ هَالِكٌ اِلاَّ وَجْهَهُ لَهُ الْحُكْمُ وَاِلَيْهِ تُرْجَعُونَ). حَم لايُنْصَرُونَ, حَم تُغْلَبُونَ, حَم وَالْكِتَابِ اْلمُبِيْنَ. تَفَرَّقَ اَعْدَاءُ الله وبَلَغَتْ حُجَّةُ اللهِ وَلاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ اِلاّ بِا الله. (فَسَيَكْفِيْكَهُمُ اللهُُ وَهُوَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ)  

Artinya:

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Penyayang.

“Ini adalah surat dari Muhammad Rasul Allah Tuhan Semesta alam untuk siapa saja yang datang ke rumah ini dari para jin  penghuni dan pengunjung,  kecuali yang datang mengunjungi dengan baik. Adapun selepas itu...
Sesungguhnya bagi kami dan kalian semua ada kelapangan, sekiranya kalian sangat mencintai (rindu)  dan menyukai atau kalian adalah penjahat dan penceroboh atau kalian adalah penggembala yang melakukan perbuatan salah. Maka ini adalah sepucuk surat dari  Allah yang bercakap atas kami dan kalian dengan benar (haq). “Sesungguhnya Kami akan menghapuskan apa saja yang kamu lakukan”, “Dan utusan-utusan-Ku (Malaikat) yang senantiasa berada di sisi mereka akan mencatat”  apa-apa yang mereka lakukan.
Tinggalkan pemilik surat ini !,  dan pergilah kalian kepada para penyembah berhala dan yang menganggap bahawa ada bersama Allah Tuhan-Tuhan yang lain.  “Tiada Tuhan selain Dia (Allah) , semuanya akan musnah kecuali Dzat-Nya,  milik-Nya segala hukuman dan kepada-Nya kalian akan dikembalikan”.  “Haamiiim” mereka tidak akan diberi pertolongan”.  “Haamiiim” kalian akan ditewaskan” .   “Haamiiim”  Demi Kitab yang menjelaskan”.   Terpecah-becahlah musuh-musuh Allah dan telah sampai hujah Allah.  Dan tiada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah.  “Maka Allah akan mencukupkan kamu (wahai Muhammad) dari pada kejahatan mereka (musuh-musuh) dan Dialah Tuhan yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui”.


2.        Bacakan surat-surat pendek dibawah 3 / 7 kali lalu tiupkan pada air dar tiap tiap-tiap surat dibawah ini, mulut didekatkan air (kira-kira 5 cm):
1)        AL-Fatihah
2)        Ayat Kursi
3)        At-Takatsur
4)        Az-Zalzalah
5)        Al-Fil
6)        Al-Kafirun
7)        Al-Ikhlas
8)        Al-Falaq
9)        An-Naas


3.        Lalu percikkan air ke seluruh bagian rumah ( ikut putaran Ka’bah ).  Di larang memercikkan air ke kamar mandi / WC.

Lakukan cara ini dengan niat ikhlas ketika membaca amalan diatas dan mohonlah pertolongan dan bantuan dari Allah swt.



Semoga berhasil


Posting Komentar