Kamis, 08 Mei 2014

Teknik Ampuh Menangani Pasien Reaksi Berat



       TEKNIK AMPUH
MENANGANI PASIEN REAKSI BERAT


Berbagi ilmu.

1.      Sering terjadi dalam proses ruqyah syariyyah pasien bereaksi dengan reaksi besar seperti berontak dan bahkan terkadang melawan. Kasus seperti sering  membuat peruqyah kewalahan menanganinya dan pasien harus dipegangi beramai-ramai, bahkan ada yang sampai diikat.
2.   Sebenarnya tidak harus seperti itu jika kita tahu kuncinya, antara lain:  Tundukkan dan lemahkan terlebih dahulu dengan ayat atau doa special untuk menundukkan dan melemahkan, sehingga ketika jin itu bangkit / bereaksi tetapi bangkit dalam kondisi sudah lemah dan menyerah.

Ciri-Ciri jin yang sudah lemah dan menyerah:  
a)  Mau diajak bertaubat. Jika demikian maka sebaiknya anda bimbing bersyahadat dan beristighfar sebelum mereka keluar.
b)   Mau menyebutkan identitas dirinya, seperti menyebutkan namanya, dari mana asalnya, berapa pasukannya, dimana tempat persembunyiannya dibadan pasien, suruan orang atau kemauan sendiri,  dan lainnya.  Jika masih belum mau menyebutkan identitasnya maka berart jin masih kuat dan belum menyerah.
c)      Mau mengikuti apa yang kita suruh dan ia akan keluar dengan sendirinya secara baik-baik dan berpamitan. Bahkan sebelumnya ia minta maaf kepada peruqyah atas kejahatannya.

3.     Jika peruqyah merasa kewalahan atas reaksi beratnya, misalkan berontak atau melawan, sedangkan peruqyah sendirian. Maka solusinya: pagang dan sedikit ditekan tempat kelemahannya sambil bacakan ayat kursyi / 3 Qul / ayat untuk menyiksa.

Di diantara tempat kelemahannya:
a)      Urat nadi leher sebelah (kanan dan kiri)
b)      Urat / otot persendian lengan tangan (kanan / kiri)
c)      Ibu jari / jempol, caranya persendian dekat kuku ditekuk  lalu anda genggam, jika diperlukan sedikit ditekan.

4.  Jika hingga selesai ruqyah tapi belum juga sadar, maka perlu disadarkan agar fisik pasien tidak kelelahan. Teknik menyadarkan kesurupan yang ampuh insya Allah akan saya tulis pada postingan berikutnya.
5.   Jika selesai ruqyah pasien sadar namun masih ada sisa reaksi ringan, misalkan panas pada bagian tertentu, gatal-gatal, terasa berat, kesemutan dll, maka gunakan Tenkik ampuh menghapus sisa reaksi.  Insya Allah akan saya tulis pada postingan berikutnya.


Saran dan masukannya sangat saya harapkan demi perbaikan dan kemashlahatan bersama
Posting Komentar