Minggu, 25 Mei 2014

Teknik Menembak Jin Kafir



    TEKNIK MENEMBAK JIN KAFIR

Kelengkapan teknik bagi seorang peruqyah sangat diperlukan untuk mengantisipasi ragam jin yang dihadapinya.  Diantaranya adalah ayat-ayat yang fungsinya special untuk menembak / melemparkan senjata kepada jin yang memiliki kekuatan atau bersembunyi dan tidak mau keluar.


Tata caranya:

1.   Bacakan terlebih dahulu ayat ruqyah standar seperti dalam tuntunan ruqyah syar’iyyah dan ayat teknik melemahkan / melumpuhkan.
2.    Jika sudah diketahui tempat persembunyiannya jin dalam tubuh, maka tempelkan tangan kanan anda pada tempet tersebut. Lalu niatkan dan konsentrasi penuh, bayangkan seolah-olah anda sedang melepaskan senjata api kepada jin yang ada ditubuh pasien.
3.      Bacakan ayat teknik menembak ini 3 / 7 x masing-masing ayat.
4.     Jika masih belum ada reaksi juga, anda cukup memilih salah satu ayat yang bergaris bawah dan bacakan terus berulang-ulang, insya Allah tidak lama akan ada reaksi dari ayat senjata tersebut.


وَأَنَّا لَمَسْنَا السَّمَاءَ فَوَجَدْنَاهَا مُلِئَتْ حَرَسًا شَدِيدًا وَشُهُبًا، وَأَنَّا كُنَّا نَقْعُدُ مِنْهَا مَقَاعِدَ لِلسَّمْعِ فَمَنْ يَسْتَمِعْ الْآنَ يَجِدْ لَهُ شِهَابًا رَصَدًا. (الجنّ: 8-9 (
8. dan sesungguhnya kami telah mencoba mengetahui (rahasia) langit, maka kami mendapatinya penuh dengan penjagaan yang kuat dan panah-panah api, 9. dan sesungguhnya kami dahulu dapat menduduki beberapa tempat di langit itu untuk mendengar-dengarkan (berita-beritanya). Tetapi sekarang barangsiapa yang (mencoba) mendengar-dengarkan (seperti itu) tentu akan menjumpai panah api yang mengintai (untuk membakarnya).

وَحَفِظْنَاهَا مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ رَجِيمٍ، إِلَّا مَن اسْتَرَقَ السَّمْعَ فَأَتْبَعَهُ شِهَابٌ مُبِينٌ.(الحجر: 17-18(
17. dan Kami menjaganya dari tiap-tiap syaitan yang terkutuk, 18. kecuali syaitan yang mencuri-curi (berita) yang dapat didengar (dari malaikat) lalu dia dikejar oleh semburan api yang terang.

لَا يَسَّمَّعُونَ إِلَى الْمَلَإِ الْأَعْلَى وَيُقْذَفُونَ مِنْ كُلِّ جَانِبٍ. دُحُورًا وَلَهُمْ عَذَابٌ وَاصِبٌ. إِلَّا مَنْ خَطِفَ الْخَطْفَةَ فَأَتْبَعَهُ شِهَابٌ ثَاقِبٌ. ) الصافات (9-10:

8. syaitan syaitan itu tidak dapat mendengar-dengarkan (pembicaraan) para malaikat dan mereka dilempari dari segala penjuru. 9. Untuk mengusir mereka dan bagi mereka siksaan yang kekal, 10. akan tetapi barangsiapa (di antara mereka) yang mencuri-curi (pembicaraan); maka ia dikejar oleh suluh api yang cemerlang.

وَأَرْسَلَ عَلَيْهِمْ طَيْرًا أَبَابِيلَ. تَرْمِيهِمْ بِحِجَارَةٍ مِنْ سِجِّيلٍ .فَجَعَلَهُمْ كَعَصْفٍ مَأْكُولٍ) .الفيل/ (5-3

3. dan Dia mengirimkan kapada mereka burung yang berbondong-bondong,  4. yang melempari mereka dengan batu (berasal) dari tanah yang terbakar, 5. lalu Dia menjadikan mereka seperti daun-daun yang dimakan (ulat).

Keberhasilan hanya dari Allah



Posting Komentar