Senin, 09 Juni 2014

Ruqyah Membuang 8 Susuk




Ruqyah membuang 8 Susuk


اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Sekedar berbagi pengalaman.

       Pasien ini adalah seorang lelaki separo baya yang pernah memasang 8 susuk dalam tubuhnya. Setelah ia sadar dan merasakan effek negatif dari kemusyrikannya itu lalu ia merniat untuk membuangnya.

Menurut pengakuannya, bagian tubuh yang dipasang susuk dan tujuannya ialah:
1.      Muka: Agar terpancar aura wajah menjadi lebih menarik terutama untuk memikat lain jenis.
2.    Kedua lengan: Untuk kekuatan tangan agar memiliki daya pukul dan lempar yang luar biasa. Terbukti bahwa ia pernak cekcok dengan tetangganya sendiri dan tetangganya itu di angkat lalu dilempar dengan ringannya seolah-olah tidak ada beban, katanya.
3.      Kedua kaki: Agar memiliki daya tendang dan kekuatan kuda-kuda.
4.      Dada dan Punggung: Agar memiliki pertahanan terhadap segala macam pukulan dan benturan.
5.      Kemaluan. Agar mudah terangsang dan memiliki kekuatan serta tahan lama diatas ranjang.

Proses ruqyah.

       Pasien ini mengaku pernah di ruqyah di salah satu cabang ruqyah syariyyah dari majalah Ghoib di wilayah Bekasi tetapi belum ada reaksi, lalu ia memutuskan untuk pindah tempat ruqyah. Dengan diantar salah seorang temannya ia mendatangi tempat praktek kami. 

Ketika kami baca ayat-ayat ruqyah kurang dari 10 menit pasien sudah mulai bereaksi, antara lain:
1.      Kehilangan kesadaran (kesurupan).
2.      Tubuhnya meliuk-liuk seperti hendak mengeluarkan kekuatannya.
3.      Ingin melancarkan pukulan dan tendangan yang diarahkan kepada kami, namun atas pertolongan Allah swt ia tak mampu mengangkat tangan kanan dan kakinya.  
4.      Kemudian khadam-khadam tersebut kami ajak untuk bertaubat dan merekapun mau mengikuti bacaan syahadat sampai selesai.
5.      Selesai ruqyah pasien terjatuh dilantai karena kehilangan tubuhnya lemas kehilangan tenaga.

Setelah saya melihat kondisi pasien yang sudah tidak bertenaga lagi maka ruqyah saya sudahi dan saya sarankan agar diulang sekali lagi esok harinya. Ruqyah tahap awal ini memakan waktu kurang dari 1 jam. 
Kemudian pada ruqyah keduanya pasien masih mengalami kesurupan dan mengeluarkan reaksi besarnya, namu tidak sekuat dari ruqyah pertama. Dan kurang dari ½ jam ruqyah kedua ini selesai dan saya nyatakan netral.
Alhamdulillah dalam menangani pasien ini kami tidak memerlukan bantuan asisten. Berserahlah kepada Allah niscaya Dia akan menjaga dan menyelamatkan kita. Aamiin.


Keberhasilan dan kesembuhan hanyalah datang dari Allah



Posting Komentar