Sabtu, 15 November 2014

RUQYAH TANGAN NGILU DAN NYUT-NYUTAN



TANGAN NGILU DAN NYUT-NYUTAN


Yaitu seorang lelaki berusia 73 tahun dari kabupaten Kendal Jawa Tengah. Pasien dating dengan keluhan sakit pada tangan kanan dari ketiak sampai ketiaknya. Pada bagian siku terasa nyut-nyutan setiap harinya dan telah berjalan selama dua tahun.

Pelaksanaan Ruqyah:
1.      Saya duduk dibelakang pasien yang duduk menghadap kiblat. Tangan kanan saya letakkan diatas kepala dan tangan kiri saya letakkan dibawah tengkuknya.
2.      Bacaan ruqyahnya:
1)      Ayat dan doa Nabi untuk menundukkan dan melumpuhkan. Niatkan agara gangguan dari golongan jin yang sembunyi dapat muncul dan takluk tanpa ada perlawanan.

اَلْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذي تَوَاضَعَ كُلُّ شَيْءٍ لِعَظَمَتِهِ, وَذَلَّ كُلُّ شَيْءٍ لِعِزَّتِهِ, وَخَضَعَ كُلُّ شَيْءٍ لِمُلْكِهِ, وَاسْتَسْلَمَ كُلُّ شَيْءٍ لِقُدْرَتِهِ, وَالْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِيْ سَكَنَ كُلُّ شَيْءٍ لِهَيْبَتِهِ, وَاَظْهَرَ كُلُّ شَيْءٍ بِحِكْمَتِهِ, وَتَصَا غَرَ كُلُّ شَيْءٍ لِكِبْرِيَا ئِهِ. 7x
لاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ اِلاَّ بِااللَّهِ اْلعَلِيِّ اْلعَظِيْمِ. اَنْجُوْ بِهَا مِنْ اِبْلِيْسَ وَخَيْلِهِ وَرَجْلِهِ, وَشَيَا طِيْنِهِ وَمَرَدَ تِهِ وَأَعْوَانِهْ, وَجَمِيْعِ اْلإِ نْسِ وَاْلجِنِّ وَشُرُوْرِهِمْ.
وَلَهُ أَسْلَمَ مَنْ فِي السَّمَاوَاتِ وَاْلأَرْضِ طَوْعًا وَكَرْهًا وَإِلَيْهِ يُرْجَعُوْنَ.       ALI  IMRAN: 83.

وَأَنِيْبُوا إِلَى رَبِّكُمْ وَأَسْلِمُوْا لَهُ مِنْ قَبْلِ أَنْ يَّأْتِيَكُمُ الْعَذَابُ ثُمَّ لاَ تُنْصَرُوْنَ . AL-AZZUMAR: 54.


2)      Sebagian dari ayat ruqyah standar.
3)      Ayat-ayat sihir . Niatkan untuk menghancurkan agar benteng dan kekuatan sihir dari jin dapat hancur.
4)      Ayat penghancur. Sambil mengetuk-ketuk bagian tangan, punggung dan terus kebawah. Niatkan untuk menghancurkan seluruh penyakit baik medis maupun non medis.

تُدَمِّرُ كُلَّ شَيْءٍ بِأَمْرِ رَبِّهَا فَأَصْبَحُوا لَا يُرَى إِلَّا مَسَاكِنُهُمْ كَذَلِكَ نَجْزِي الْقَوْمَ الْمُجْرِمِينَ (25)Al-Ahqaf
لَوْ نَشَاءُ لَجَعَلْنَاهُ حُطَامًا فَظَلْتُمْ تَفَكَّهُونَ.  Al-waqiah: 65

وَفِي عَادٍ إِذْ أَرْسَلْنَا عَلَيْهِمُ الرِّيحَ الْعَقِيمَ (41) مَا تَذَرُ مِنْ شَيْءٍ أَتَتْ عَلَيْهِ إِلَّا جَعَلَتْهُ كَالرَّمِيمِ (42) Adz-Dzaariyaat,


5)      Ayat dan doa Nabi saw membuang penyakit. Sambil saya pegang diatas ketiaknya, lalu saya hepskan kebawah sampai lepas dari jari-jari tangan. Niatkan untuk membuang penyakir.


Reaksi ketika ruqyah:
Pasien merasakan panas seperti dibakar pada bagian tangan kanan, tengkuk dan pinggang yang saya sentuh.

Dalam waktu kira-kira 40 menit ruqyah selesai dan Alhamdulillah menurut komentar pasien rasa sakit di tangan hilang sama sekali. Dan menurutnya kepala terasa ringan seolah-olah tidak ada kepalanya.


Kesembuhan hanyalah milik Allah


Posting Komentar